Center Back Adalah

Center Back Adalah – Formasi WM lama nomor 2, 3, 4, 5 dan 6 sebagai bek tim dalam pertahanan empat orang, semua formasi modern dibangun, 80% dari angka-angka ini dan satu – 4, 5 atau 6 -. Dia pindah ke lini tengah.

Ada sepuluh kombinasi pertahanan tengah di mana dua dari lima angka dapat digabungkan dan kami memutuskan untuk melihat setiap contoh dari seluruh Eropa.

Center Back Adalah

Memiliki 2 atau 3 poin di pusat pertahanan adalah hal biasa di Uruguay, tetapi tidak banyak contohnya di Eropa.

Wide Centre Backs In Fm22

Untuk L’OM, William Saliba dan Alvaro Gonzalez belum bermain bersama dalam empat bek tengah tetapi akan membentuk tiga bek.

Bek kanan Hiroki Sakai kembali ke Jepang pada akhir musim lalu, dan pemain nomor 2 Saliba berstatus bebas setelah dipinjamkan dari Arsenal. Dia dialokasikan 4 oleh The Gunners musim lalu tetapi tidak membuat pertandingan besar dan pemain baru Ben White sekarang memegang bajunya.

Gonzalez sebelumnya mengenakan 3 untuk Villarreal, beralih dari 12 menjadi 4 untuk Real Zaragoza.

Tim ini terdiri dari Diot Apmecano – yang mengenakan nomor punggung 5 di RB Leipzig sebelum musim panas – dan Nicklas Sule, bek tengah pilihan pertama Bayern.

Tactical Theory: How To Break Down A 4 4 2 Block

Setelah Willy Sagnol mengenakan nomor punggung 2 Bayern Munich dari 2001-09, pemain Brasil Breno Borges dicopot dari tempatnya karena kurang bermain sepak bola. Dia didamaikan dari 2012-17 sebelum diambil alih oleh striker Sandro Wagner. Bek kanan Spanyol Alvaro Odriozola hanya membuat lima penampilan di musim pinjaman 2019-20.

Sejak bergabung dengan Hoffenheim, Sule telah bermain sebanyak 4 kali pada tahun 2017 dan telah membuat 25 penampilan, terbanyak ke-15 untuk timnas Jerman.

Victor Lindelof mengenakan 92 dan kemudian 14 untuk mantan klubnya Benfica sebelum tiba pada 2017. Rafael da Silva adalah penduduk terakhir, menggantikan Gary Neville dari 2012-15 (1996-2011). Swedia memakai nomor 3 untuk negaranya – nomor lini tengah tradisional di sana.

Harry Maguire adalah pemain nomor 6 Inggris tetapi telah mengenakan nomor 6 di level klub untuk Sheffield United dan Hull City serta nomor 4 untuk Wigan Athletic. Dia nomor 15 untuk Leicester City sebelum bergabung dengan liga. Nomor punggung 5 Old Trafford sempat kosong pada 2018-19 setelah Marcos Rojo pindah ke nomor 16.

Which Of England’s New Centre Backs Best Fits Gareth Southgate’s Style?

Lindelof dan Maguire telah menjadi pilihan pasangan untuk sebagian besar musim terakhir – No.3 Eric Bailly juga menjadi pilihan, tetapi kedatangan Raphael Varane (No.19) bisa mempercepat itu.

Jumlah pertahanan khas Liverpool pada akhir 1980-an dan awal 1990-an – kombinasi bersejarah pemain Argentina juga dimungkinkan di Stamford Bridge.

Antonio Rudiger bergabung dengan Chelsea dari Roma pada musim panas 2017 dan pemain nomor dua di Italia langsung dapat diprediksi – dibebaskan dengan kepergian Branislav Ivanovic. Rudiger adalah pemain nomor 2 Jerman nomor 16 di Piala Dunia 2018, sedangkan Marvin Plattenhardt adalah pemain nomor 2 di Euro 2020.

Rudiger menjadi bagian dari tiga bek bersama No.4 Andreas Christensen dan Thiago Silva, yang ditambahkan pada awal musim lalu. Pemain Brasil itu telah bermain dua kali untuk Paris Saint-Germain di masa lalu, tetapi ini adalah penampilan ketiganya untuk negaranya. Sebelum itu, pemain terakhir yang tampil enam kali untuk Chelsea adalah Danny Drinkwater – masih di klub tetapi dipinjamkan untuk keempat kalinya sejak bergabung.

Spurs Will Prioritise A Left Sided Centre Back This Summer: Here Are Some Of Their Targets

Seperti bek tengah Belanda, Leonardo Bonucci tanpa No.19 untuk tim Italia – Matijs de Ligt mengenakan No.4 untuk Ajax dan bebas setelah kepergian Mehdi Benatia. De Ligt mencetak 3 gol untuk negaranya karena performa terbaik Virgil van Dijk telah menghasilkan 4 caps untuk Belanda, sementara sesama bek tengah Stefan de Vrij dari Internazionale memiliki 6 caps untuk klub dan negara.

Giorgio Chiellini sudah bermain sebanyak 3 kali untuk Juventus sejak 2005-06 dan hubungannya dengan nomor tersebut ada di bek kiri. Sebelum bergabung dengan Juve dia memakai nomor 4 untuk Fiorentina, berpindah dari nomor 3 ke nomor 19 di Livorno dan kembali lagi di musim-musim berikutnya. Secara internasional, dia adalah nomor 4 Italia di Piala Eropa 2008 dan Piala Dunia 2010, dengan Fabio Grosso dan Domenico Criscito mengenakan nomor 3 sementara Chiellini mendapatkan nomor 3.

Ruben Diaz telah bermain enam kali untuk Benefica, tetapi Nathan Ake, bek Portugal, bergabung dengan Manchester City sebulan lalu dan mengambil kaus tersebut. Diaz adalah nomor 4 untuk tim nasional tetapi nomor tersebut belum pernah dipakai oleh pemain City mana pun sejak kepergian Vincent Kompany. Dalam tradisi Portugal 3 dan 4 sebagai bek tengah (meskipun Fernando Cotto lebih suka 5), ​​ia mengambil jersey yang dikosongkan oleh Danilo – tiga dari empat pemain nomor 3 pertama City adalah bek kanan, dengan Baccarat Sagna dan Maicon juga memakainya. ini.

John Stones awalnya memakai nomor 24 ketika dia tiba dari Everton tetapi beralih ke nomor pilihannya setelah kepergian Pablo Zabaleta – kemeja yang jarang dipakai oleh bek kanan.

The Importance Of Speed In Modern Center Backs

Memiliki 3 dan 5 sebagai pasangan tengah dan belakang memiliki beberapa warisan di Eropa Timur, sebuah tradisi sejak tahun 1950-an dengan tim Hungaria yang hebat.

Karena angka 3-6 dapat dimainkan di tengah, gulungan digunakan sebagai contoh untuk setengah dari sepuluh liga.

Namun, No.4 David Alaba yang baru sebagian besar berada di bek kiri dan No.5 Jes Vallejo bukanlah pilihan pertama, jadi dia sering dipasangkan dengan Eder Milito dan Nacho Fernandez bersama No.2 Dani Carvajal dan Alaba.

Sebagai seorang Brasil, Milito adalah pilihan yang logis untuk menggantikan nomor 3 Vallejo – dia telah mengenakan nomor 3 selama beberapa musim setelah masa jabatan panjang Pepe. Di tahun Pada 2015, Fernandez pindah dari No. 18 ke No. 6 saat Sami Khedra hengkang.

Gary Cahill: The Best Centre Back We Ever Had At Bolton Wanderers?

Georginio Wijnaldum menambah ingatannya tentang era keemasan Liverpool dengan mengenakan No.5 di lini tengah, dengan Abraham Konate kembali ke pertahanan dan kini mengenakan No.6 untuk RB Leipzig.

Virgil van Dijk memakai 4 untuk Groningen sepuluh tahun lalu, lalu 5 untuk Celtic dan 17 untuk Southampton.

Meskipun kombinasi 5 dan 6 secara historis paling umum di Inggris, ada beberapa contoh tim sukses tahun 1970-an dan 1980-an yang kurang dikenal dengan kemitraan 4 dan 5, seperti Nottingham Forest, Aston Villa, dan Everton. Pasangan ini adalah pilihan populer di 1-11 di Prancis, Jerman dan Spanyol.

Thomas Partey telah menjadi bek tengah yang telah mencetak lima gol untuk Arsenal musim panas ini, dan sekarang The Gunners memiliki lini pertahanan pilihan pertama yang serupa dengan yang dibangun Liverpool dan Manchester United di kandang sendiri. Hegemoni pada tahun 1970-an dan 1990-an.

Top 10 Centre Backs In The Premier League 2022 23

Selama tiga musim terakhir, Ben White telah membuat 6, 5 dan 3 penampilan untuk Peterborough United, Leeds United dan Brighton & Hove Albion, menambah satu lagi setelah dipinjamkan oleh Saliba. Secara khusus, White mengenakan angka 6 di lengan Twitter-nya dan Gabriel Magalhas 4 di jersey Lil-nya. Meskipun 6 adalah nomor bek kiri di negara asalnya Brasil, itu adalah nomor bek tengah Arsenal dan telah dipakai oleh Tony Adams, Filipe Senderos dan Laurent Koscielny sejak diperkenalkan.

Kombinasi bek tengah paling umum di Inggris selama bertahun-tahun sekarang dapat tampil di enam klub Liga Premier, termasuk Crystal Palace, Leeds United, Manchester City, Newcastle United, Norwich City, dan tim nomor satu Royal Burnley. Kemenangan awal 1-11 atas Liverpool di Stadion Clarets sangat menyenangkan, angkanya berada di tempat yang ‘tepat’.

Kapten klub Ben May membuat 36 penampilan untuk Leicester City dalam dua musim pertamanya di Turf Moor, tetapi kehilangan 30 penampilan setelah kepergian Chris McCann pada 2013. James Tarkowski mengklaim 5 dari karir Oldham Athletic-nya dalam dua tahun pertamanya di Brentford dan Burnley setelah Michael Keane bergabung dengan Everton.

Tags: Adidas Arsenal Bayern Munich Burnley Chelsea Juventus Manchester City Manchester United Nike Olympic Marcel Puma Real Madrid Umbro Pelatih Legenda Inter Milan Helenio Herrera Conohonia Mengunakan Lima Beck (Pola 5-4-1 Atou 5-3-2) Yangon East. Di tahun 1960-an.

Back Pain Center: Upper, Mid & Lower Back

Namun, dengan poin itu pula, I Nerazzurri Asuhannia Berhassil Mereich Juara Tiga Liga Italia Dan Dua Liga (Piala).

Peran armando pichi kamudian disease sebagai libero, pemain yang tidak kanya ahli dalam mengentikan bola lawan melainkan juga membangun serangan.

Pola tersebut ketengah banyak oleh klub oleh Italy tetika oleh timnas Italy ketika ke final di Piala Dunia 1970.

Carlos Bilardo Merupacan Pelopor Yang Memperkenalcan Peran Wingfish Dalam Sepak Bola Ketika Membawa Timnas Argentina Temple de Piala Dunia 1986.

Overlapping Centre Backs

, maka tim tersebut biasanya menggunakan Pola 3-5-2. Pola

Shopee seller center adalah, data center tier 3 adalah, buy back emas adalah, center back, back to back lc adalah, security operation center adalah, back wall adalah, tier data center adalah, data center adalah, colocation data center adalah, assessment center adalah, back end developer adalah

Share To

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *