She Not Work Because She Has Flu

She Not Work Because She Has Flu – Flu sering dimulai dengan demam yang datang tiba-tiba, sedangkan pilek biasanya dimulai secara bertahap dan lebih cenderung melibatkan pilek atau hidung tersumbat. Gambar Getty

Bagaimana membedakan flu dan pilek? Keduanya adalah infeksi pernapasan virus yang menular, dan memiliki banyak gejala yang sama. Tetapi ada perbedaan besar dalam bagaimana pilek dan flu mulai dan berkembang.

She Not Work Because She Has Flu

Gejala flu biasanya dimulai dengan demam yang meningkat dengan cepat, sedangkan gejala pilek biasanya dimulai lebih lambat dan lebih cenderung disertai pilek atau hidung tersumbat. Menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC), gejala flu lebih parah daripada gejala flu, dengan infeksi virus tenggorokan, hidung, dan paru-paru membawa kemungkinan lebih tinggi dari berbagai komplikasi yang berpotensi serius.

Jeopardy!’ Host Mayim Bialik Says She’s Not Anti Vax

Pilek dan flu disebabkan oleh virus yang berbeda. Flu disebabkan oleh virus influenza, sedangkan flu biasa dapat disebabkan oleh lebih dari 200 virus berbeda. Menurut CDC, kebanyakan pilek disebabkan oleh sejenis virus yang disebut rhinovirus.

Menurut CDC, setiap tahun, orang dewasa di Amerika Serikat mengalami rata-rata dua hingga tiga pilek, sedangkan anak-anak lebih banyak.

Gejala pilek biasanya muncul satu hingga tiga hari setelah terpapar virus yang menyebabkan flu biasa, dengan sebagian besar kasus sembuh dalam dua hingga tiga hari.

Gejala awal pilek bisa berupa kelelahan, bersin, dan sakit tenggorokan. Selama satu atau dua hari pertama, Anda mungkin merasa ada sesuatu yang gatal atau tersangkut di tenggorokan. Kemudian Anda mungkin mulai bersin lebih dari biasanya. Ketika gejala hidung dimulai, hidung menghasilkan lendir bening, tetapi kemudian cairannya bisa berubah menjadi putih, kuning, atau hijau, catat CDC.

The ‘i Don’t Feel Well’ Email You Need To Send Your Boss

Menurut Manual Merck, seluruh siklus hidup flu biasanya antara 4 dan 10 hari, meskipun beberapa orang mungkin mengalami batuk yang berlangsung hingga minggu kedua. Pilek dapat bertahan lebih lama atau lebih parah pada orang yang memiliki masalah kesehatan mendasar, kata CDC.

Manual Merck mencatat bahwa durasi penularan flu dapat bervariasi, tetapi biasanya mencapai puncaknya pada hari pertama atau kedua setelah gejala berkembang.

Berbeda dengan gejala selesma yang berkembang perlahan, gejala flu biasanya muncul secara tiba-tiba. Gejala pilek dan flu mungkin tumpang tindih, tetapi yang terakhir lebih parah. Menurut CDC, ada juga risiko komplikasi flu yang lebih besar, seperti pneumonia.

“[Dengan flu] Anda sakit untuk waktu yang lama, dan butuh waktu lama untuk pulih. Butuh beberapa minggu untuk mendapatkan kembali energi Anda, bahkan pada orang yang sehat,” kata Kathryn Trusi, PhD , di Divisi Manajemen, Kebijakan, dan Kesehatan Masyarakat dan Departemen Epidemiologi di School of Public Health di University of Texas. Dia seorang profesor, kata Houston.

Influenza Might Be Spread Simply By Breathing, Study Finds

Flu biasanya berlangsung selama beberapa hari atau terkadang berminggu-minggu, dengan gejala yang paling parah membaik setelah dua atau tiga hari. Namun menurut Manual Merck, lemas, lelah, dan batuk kering akibat flu bisa berlangsung enam hingga delapan minggu.

Terkadang orang yang tertular virus flu tidak mengalami demam, paling tidak saat gejala lain muncul. Beberapa orang kemudian demam dan beberapa tidak. “Anak-anak mengalami demam lebih tinggi daripada orang dewasa, tetapi 102 derajat Fahrenheit adalah demam yang signifikan, terutama untuk orang dewasa,” kata Randy Bergen, MD, seorang konsultan penyakit menular anak di Walnut Creek, California.

Dengan atau tanpa demam, flu sangat menular. Sementara orang dengan flu paling menular dalam tiga sampai empat hari pertama setelah mereka sakit, mereka dapat menulari orang lain dari hari sebelum gejala mereka muncul hingga seminggu setelah mereka sakit. CDC mencatat bahwa beberapa orang, termasuk anak-anak yang sangat muda dan orang dengan gangguan kekebalan, mungkin menular untuk jangka waktu yang lebih lama.

Gejala flu pada anak mirip dengan orang dewasa, namun menurut Merck Manual, anak lebih rentan mengalami muntah dan diare.

The Flu: What Parents Need To Know

Menurut parade blok, anak-anak yang terkena flu cenderung lebih sakit, lebih mudah tersinggung, cemas dan menarik diri dibandingkan anak-anak yang terkena flu. Bayi dan anak-anak di bawah usia 5 tahun berisiko tinggi mengalami komplikasi terkait flu yang serius. Anak-anak dengan masalah kesehatan kronis seperti asma memiliki risiko komplikasi tertinggi, catat March of the Blocks.

Penyedia layanan kesehatan biasanya mendiagnosis flu berdasarkan gejala dan penilaian klinis mereka, menurut CDC, yang mengatakan kebanyakan dokter memilih untuk tidak menggunakan tes flu karena hasilnya biasanya mengarah pada pengobatan. tidak akan mempengaruhi

Ketika dokter memutuskan untuk menggunakan tes, mereka memiliki variasi untuk dipilih untuk kecepatan dan akurasi.

CDC menyarankan pekerja dengan gejala flu untuk tinggal di rumah setidaknya 24 jam setelah demam (suhu setidaknya 100 derajat Fahrenheit) hilang atau setidaknya empat hingga lima hari setelah gejala dimulai.

Sample Sickness Excuse Letters And Emails

CDC juga merekomendasikan agar orang yang terkena flu tinggal di rumah untuk mencegah penyebarannya ke orang lain dan mendorong orang tua untuk menjauhkan anak-anak yang terkena flu dari sekolah atau tempat penitipan anak.

Bagi penderita flu, para ahli fokus pada makanan dan minuman yang bisa mencegah dehidrasi. The Mayo Clinic merekomendasikan minum banyak air dan jus serta mengonsumsi sup hangat.

Sementara saran di atas juga berlaku untuk flu, CDC mengatakan pencegahan terbaik adalah vaksinasi, merekomendasikan agar setiap orang yang berusia 6 bulan ke atas mendapatkan suntikan flu tahunan pada akhir Oktober.

Jika Anda terserang flu dan harus keluar rumah atau pergi ke tempat umum, masker dapat mengurangi penyebaran infeksi, catat Mayo Clinic.

Employed Vs Unemployed Worksheet

Meskipun tidak ada obat untuk flu, hal-hal yang Anda tambahkan ke makanan Anda saat sakit dapat membantu Anda merasa lebih baik dan mempercepat pemulihan.

Musim flu dimulai sebulan lebih awal tahun ini, dengan beberapa negara bagian telah melaporkan tingkat aktivitas flu yang tinggi dan beberapa sekolah menengah California…

Bagaimana cara mengobati pilek atau flu? Obat-obatan, Pengobatan Rumahan, dan Pilihan Perawatan Lainnya Oleh Erin Connor 17 Okt 2022

Apa perbedaan antara pilek dan flu? Oleh Erin Connor pada 7 Oktober 2022 Gejala, penyebab, diagnosis, pengobatan dan pencegahan

Cold And Flu Season Is Here, And People Are Showing Up To Work Sick

Senjata terbaik Anda melawan flu? Inilah yang perlu Anda ketahui tentang suntikan flu musim ini.

Suntikan flu tahunan dapat membantu mencegah komplikasi flu yang serius. Bahkan mungkin menyelamatkan hidup Anda.

Virus flu sangat menular, jadi jika Anda atau orang lain membawanya pulang, lakukan apa yang Anda bisa untuk menahannya.

Flu dapat membuat Anda pingsan selama satu atau dua minggu, tetapi ada cara untuk meredakan gejalanya. Dan tidak ada kata terlambat untuk mendapatkan vaksinasi.

Girl Holds White Ski Boots And Looks Out The Window Because She Cannot Go Skiing Because Of A Corona Flu Sick. He Has Ski Goggles On His Head Stock Photo

Bahkan pilek atau flu ringan dapat membahayakan sistem kekebalan tubuh Anda dan menyebabkan masalah kesehatan lainnya.

Because of you my life has change, because of you my life has changed lyrics, she not afraid, she has gone, pes 2013 has not been installed, women should not work, download failed because you may not have purchased this app, ddns service might not work mikrotik, this modification is not allowed because the selection is locked, not save for work, because of you my life has changed, internet download manager has not been registered for 30 days

Share To

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *